Tips Mudah Agar Font CorelDRAW Tidak Berubah Saat Dibuka Di Komputer

Awasmedia.comTips Mudah Agar Font CorelDRAW Tidak Berubah Saat Dibuka Di Komputer. Faktanya, font yang indah ini sangat menyenangkan untuk dimainkan saat kami mendesainnya di hospice.

Selain itu, jika ada koleksi font baru jika font baru tidak segera diterapkan pada desain yang sedang kita kerjakan pada plotter. Misalkan kita sedang membuat brosur di cordrack, dimana jika kita mendesain brosur menggunakan font yang benar pasti akan menambah keindahannya sendiri selain memilih warna yang sesuai.

Tapi satu hal yang harus Anda ketahui, setelah mendesain yang akhirnya kita hubungkan jadi jika Anda ingin mencetak di percetakan lain maka wajib untuk melakukan beberapa hal yang akan saya bahas di sini. Menggunakan font unik berarti Font yang umum digunakan akan berisiko kehilangan font.

Font apa yang hilang? Kami akan mengubah font yang digunakan dalam pekerjaan desain korpani ketika dibuka di komputer lain. Ini berarti font apa pun yang tidak sesuai atau tidak ada di komputer kita akan berubah menjadi komputer kita (font yang hilang). Maka apakah kamu tidak bergembira? Sudah menghabiskan banyak waktu untuk desain, tetapi hasilnya tidak sesuai dengan cetakan yang kita inginkan, terutama melekat pada jenis font.

Baca Juga:

Menjalankan jika Anda ingin menginstal setiap font yang berubah sekali masih rajin mencetak (font hilang). Tetapi karena biasanya pekerjaan dalam pencetakan terakumulasi, maka mereka tidak mau peduli dan hanya asli. Orang yang menutup? Jelas kami karena hasil kerja keras kami selama desain tidak ada artinya sama sekali.

Tapi di sini saya akan memberikan solusi terbaik karena yang pertama keren, yaitu jalur ini tidak berubah sama sekali saat membuka di komputer lain meskipun font serupa tidak ada. Solusinya adalah mengubah kurva agar Font tidak berubah saat dibuka di komputer lain. Format Font dengan konversi kurva akan mengubah font sama sekali karena format font adalah objek vektor dan juga tidak dapat diedit.

Inilah cara menjaga agar perusahaan inti tidak berubah saat dibuka di komputer lain

Ketika font diubah menjadi objek vektor Anda tidak akan dapat mengeditnya bahkan jika ada sendiri. File nutrisi inti di sini hanya untuk ditampilkan. Jika kita ingin mengedit nanti harus manual maka kita tidak dapat mengubah font secara langsung yang telah diubah. Dengan mengubah ini menjadi kurva Anda harus memproses desain akhir (selesai) di kernel. Atau Anda dapat menyimpan file cadangan dalam format CDR bahkan tanpa mengubah kurva.

Oke mari kita akhiri dasar-dasarnya dan mari kita mulai latihan dekade ini. Silakan buka program kernel yang sudah diinstal di komputer atau laptop anda. Terlepas dari versinya, Anda masih dapat mengonversi kurva dan di sini saya menggunakan diksi4.

Buat font yang hilang (hanya contoh) pada layar kerja di kursor ini. Kita masih perlu tahu apakah font telah diubah atau tidak, kita dapat melihat apakah setelah mengklik dua kali font kursor akan tampak lebih cerah dan ada tanda bahwa font dapat diedit. Jika font masih normal maka alat teks juga akan diaktifkan.

Jika desain kami memiliki banyak jenis font termasuk desain lainnya, sebelum mengkonversi font silahkan terlebih dahulu pilih menu > pilih semua > teks. Dengan melakukan ini, setiap font yang ada di layar kerja akan dipilih.

Langkah selanjutnya adalah sekarang saatnya untuk mengkonversi font sesuai dengan apa yang kita inginkan. Klik Atur > konversi kurva dan selesai. Anda dapat menggunakan pintasan keyboard kernel Picture + Q untuk memindahkan pintasan.

Sekarang lihat font yang telah diubah melalui konversi kurva PR. Coba klik dua kali pada teks font yang hilang dan aktifkan bukan alat teks tetapi alat pengubahan ukuran. Cara file CDR Anda akan bebas dari aktivitas font yang hilang.

Apakah Anda sedikit malas? Sekarang Format font telah menjadi objek vektor dan mungkin Anda bisa mengedit font seperti ukuran edit di CoreLogic. Silakan baca artikel tentang cara menyimpan file CDR untuk semua versi sehingga anda tidak lupa untuk membaca kami di bawah ini sebelum menyimpan desain untuk menghindari membaca file CDR di komputer lain yang menggambar versi Anda.



Views:
9