xnxubd  

Mengapa faktor ekonomi dianggap sebagai penyebab utama meningkatnya angka putus sekolah

Konsumtif – mengapa faktor ekonomi dianggap sebagai penyebab utama meningkatnya angka putus sekolah, hal ini sangat penting untuk jadi bahan pemikiraan pemerintah.

Mungkin pihak pemerintah bertanya-tanya, mengapa faktor ekonomi dianggap sebagai penyebab utama meningkatnya angka putus sekolah.

Memang nyata, bahwa faktor ekonomi dianggap sebagai penyebab utama meningkatnya angka putus sekolah. Apalagi dipedesaan yang sangat sulit mendapatkan pekerjaan.

Salah satu alasan bahwa faktor ekonomi dianggap sebagai penyebab utama meningkatnya angka putus sekolah adalah hasil wawancara kami terhadap beberapa wali murid yang ada di perdesaan.

Disamping pendidikan sangat penting untuk pondasi anak-anak, mereka juga terkendala dengan biaya operasional untuk sekolah anak-anaknya.

Pemerintah sudah berupaya untuk sekolah gratis, hal ini sangat membantu masyarakat kecil. namun bagi mereka yang ekonominya rendah sangat kesulitan untuk membeli seragam dan perlengkapan sekolah lainnya.

Bagi pemerintah sudah berupaya untuk meringankan beban masyarakat, tetapi nyatanya faktor ekonomi dianggap sebagai penyebab utama meningkatnya angka putus sekolah.

Semoga ada solusi terbaik untuk masyarakat kecil, yang matapencahariannya adalah serabutan atau buruh tani.

Demikian sedikit informasi ini kami sampaikan, semoga menjadi pemahaman dan menjadi penggugah bagi para dermawan untuk saling berbagi kepada masyarakat yang ekonominya rendah.

selengkapnya>>>



Post Views:
4