awasmedia

Macam-Macam Jenis Usaha yang Kini Tengah Naik Daun 2022

Macam-Macam Jenis Usaha yang Kini Tengah Naik Daun 2022

awasmedia.comMacam-Macam Jenis Usaha yang Kini Tengah Naik Daun 2022 – Bisnis rumahan saat ini semakin diminati, terutama sejak pandemi Covid-19 melanda.

Bagaimana Tidak, kebijakan pemerintah untuk mencegah penyebaran pandemi ini membuat kita-mau tak mau-lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Namun, tak jarang kita kehilangan arah dalam melihat peluang bisnis yang ada.

Baca juga : Meraih Kesuksesan Dengan Berbisnis di Dunia Kuliner

5 Jenis Usaha yang Kini Tengah Naik Daun 2022

Peluang bisnis rumahan: menguntungkan dan selalu dekat dengan keluarga
Berikut adalah 5 peluang bisnis rumahan yang bisa menjadi pilihan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan bekerja dari rumah.

Baca juga : Perancangan Web dan Perusahaan Pengembangan Web di Lahore Pakistan

1. Bisnis Penjualan Foto

Anda memiliki hobi fotografi dan memiliki banyak stok foto menganggur di galeri? Nah, bisnis jual foto ini adalah yang paling cocok untuk anda.

2. Bisnis Penjualan Kredit

Sejak era berkembang ke arah serba digital, pulsa sudah menjadi kebutuhan dasar masyarakat. Kredit diperlukan tidak hanya untuk menelepon dan mengirim SMS, tetapi juga diperlukan untuk membeli layanan internet, dan bahkan dapat digunakan untuk membayar tagihan listrik. Cara memulai bisnis penjualan kredit cukup mudah, Anda hanya perlu mendaftar ke perusahaan penyedia jaringan pembayaran.

3. Menjadi Reseller / Dropshipper

Ingin bisnis menjual barang, tetapi tidak dapat memproduksi barang-barang mereka sendiri? Reseller dan dropship solusi! Reseller sendiri umumnya mensuplai barang dari supplier dan menawarkan produk tersebut kepada konsumen, sedangkan dropship lebih seperti pihak ketiga yang tugasnya menghubungkan supplier dengan konsumen dengan tetap mengambil keuntungan. Kedua jenis bisnis ini bisa anda lakukan secara online dari rumah.

Baca juga : Tips Memulai Bisnis Pertanian Dijamin Sukses

4. Layanan Voice Over

Aktor suara biasanya memiliki suara yang unik. Ada banyak animator yang membutuhkan layanan Anda dalam video animasi yang mereka buat. Selain itu, tidak sedikit brand perusahaan juga membutuhkan voice over untuk iklan video promosi.

5. Badan Pembuatan Artikel

Sebagian besar perusahaan startup menggunakan konten untuk memasarkan produk, salah satunya adalah artikel. Oleh karena itu, tidak mengherankan bahwa permintaan untuk artikel membuat layanan telah melonjak. Jika Anda memiliki modal yang cukup, pada saat yang sama mendirikan agen pembuatan artikel. Pembayaran untuk setiap pesanan artikel dapat didistribusikan kepada penulis sesuai dengan sistem yang telah dibahas bersama.



Post Views:
1