Ketahui Jenis Asuransi Untuk Kebutuhan Anda

Entrepreneur.awasmedia.com – Asuransi menawarkan ketenangan pikiran terhadap yang tak terduga. Anda dapat menemukan kebijakan untuk mencakup hampir semua hal, tetapi beberapa lebih penting daripada yang lain. Itu semua tergantung kebutuhan anda.

Asuransi mobil sangat penting jika Anda mengemudi. Tidak hanya diperlukan di sebagian besar negara bagian, tetapi membayar kerusakan yang disebabkan oleh kecelakaan mobil itu mahal. Menurut data dari 2019, kecelakaan mobil bisa menghabiskan biaya lebih dari $12.000.

Bahkan tanpa cedera; itu bisa menelan biaya lebih dari $1,7 juta jika kecelakaan itu fatal. Biaya ini berasal dari biaya pengobatan, kerusakan kendaraan, kerugian upah dan produktivitas, dan banyak lagi.

Sebagian besar negara mengharuskan Anda memiliki asuransi kewajiban otomatis dasar untuk menutupi biaya hukum, cedera atau kematian, dan kerusakan properti kepada orang lain ketika Anda bertanggung jawab secara hukum. Beberapa negara bagian juga mengharuskan Anda untuk membawa perlindungan cedera pribadi (PIP) dan / atau cakupan pengendara yang tidak diasuransikan.

Pertanggungan ini membayar biaya pengobatan yang terkait dengan insiden untuk Anda dan penumpang Anda, tidak peduli siapa yang salah. Ini juga membantu menutupi kecelakaan tabrak lari dan tabrakan dengan pengemudi yang tidak memiliki asuransi.

Bagi banyak orang, rumah adalah aset terbesar mereka. Asuransi rumah melindungi Anda dengan memberi Anda jaring pengaman keuangan ketika kerusakan terjadi. Jika Anda memiliki hipotek, pemberi pinjaman Anda mungkin memerlukan kebijakan, tetapi jika Anda tidak membeli sendiri, pemberi pinjaman Anda dapat membelinya untuk Anda dan mengirimkan tagihan kepada anda. Ini mungkin datang dengan biaya yang lebih tinggi dan dengan cakupan yang lebih sedikit.

Asuransi rumah adalah ide yang baik, bahkan jika Anda sudah melunasi hipotek Anda, karena melindungi Anda terhadap biaya untuk kerusakan properti. Ini juga melindungi Anda dari tanggung jawab atas cedera dan kerusakan properti pada tamu yang disebabkan oleh Anda, keluarga Anda, atau hewan peliharaan Anda.

Ini juga dapat melindungi Anda jika rumah Anda tidak dapat dihuni setelah klaim tertutup, dan dapat membayar untuk memperbaiki atau membangun kembali struktur yang terpisah, seperti pagar atau gudang Anda, rusak oleh klaim tertutup.

Jika Anda menyewa rumah anda, kebijakan penyewa sama pentingnya. Bahkan mungkin diperlukan. Asuransi pemilik Anda mencakup struktur itu sendiri, tetapi nilai barang-barang pribadi Anda dapat menambahkan hingga banyak uang. Jika terjadi pencurian, kebakaran, atau bencana lainnya, kebijakan penyewa Anda harus mencakup sebagian besar biaya.

Asuransi kesehatan adalah salah satu jenis yang paling penting. Kesehatan Anda yang baik adalah apa yang memungkinkan Anda untuk bekerja, mendapatkan uang, dan menikmati hidup. Bagaimana jika Anda mengembangkan penyakit serius atau mengalami kecelakaan tanpa diasuransikan?

Anda mungkin menemukan diri Anda tidak dapat menerima perawatan, atau dipaksa untuk membayar tagihan medis yang besar. Sebuah studi yang diterbitkan dalam American Journal of Public Health menunjukkan hampir 67% orang merasa bahwa biaya pengobatan mereka adalah bagian dari alasan kebangkrutan mereka.

Rencana kesehatan yang dibeli melalui pasar bahkan dapat mencakup layanan pencegahan seperti vaksin, pemutaran, dan beberapa pemeriksaan. Dengan begitu, Anda dapat menjaga kesehatan dan kesejahteraan Anda untuk memenuhi tuntutan hidup.

“Kebutuhan akan asuransi jiwa bervariasi, dan berubah seiring waktu,” jelas Stephen Caplan, CSLP, penasihat keuangan di Neponset Valley Financial Partners. “Jika seseorang masih muda dan lajang, kebutuhan mereka minimal. Jika mereka bertanggung jawab untuk mendukung keluarga, memastikan perlindungan yang memadai sangat penting.”

Jika Anda menikah dengan keluarga ketika Anda Meninggal, Apa yang bisa dilakukan asuransi jiwa? Ini dapat menggantikan pendapatan yang hilang, membantu membayar hutang, atau membayar pendidikan perguruan tinggi anak-anak Anda. Jika Anda lajang, itu bisa membayar biaya pemakaman dan melunasi hutang yang Anda tinggalkan.

Biaya sebagian besar tergantung pada usia dan kesehatan Anda. Semakin muda dan sehat anda, semakin rendah biayanya. Anda mungkin perlu menyelesaikan pemeriksaan medis, tetapi beberapa perusahaan menawarkan kebijakan kehidupan tanpa ujian, yang mungkin lebih mahal.

Memang benar bahwa Anda memiliki tunjangan cacat melalui kompensasi pekerja untuk cedera yang terjadi saat anda sedang bekerja. Namun, Barnes memperingatkan bahwa comp pekerja ” tidak mencakup cedera atau penyakit di luar pekerjaan seperti kanker, diabetes, multiple sclerosis, atau bahkan COVID-19.”

Kabar baiknya adalah bahwa asuransi cacat tidak mungkin merusak bank; seringkali bisa masuk ke dalam sebagian besar anggaran. “Biasanya, premi asuransi cacat biaya dua sen untuk setiap dolar yang Anda buat,” kata Barnes.

“Tentu saja, premi bervariasi berdasarkan usia, pekerjaan, gaji, dan kondisi kesehatan.”Jika Anda menghasilkan $ 40.000 per tahun, itu menghasilkan $800 per tahun (sekitar $67 per bulan).

Auto, properti, kesehatan, cacat, dan kehidupan adalah Jenis Atas asuransi yang membantu Anda melindungi diri sendiri dan aset Anda. Berbicara dengan agen berlisensi untuk mengetahui cara terbaik untuk membuat kebijakan ini bekerja untuk anda.

Asuransi pencurian identitas mencakup kerugian yang mungkin Anda alami jika seseorang mencuri identitas anda. Asuransi perawatan jangka panjang melindungi Anda jika membutuhkan fasilitas perawatan berbantuan, seperti panti jompo atau pusat rehabilitasi.

Asuransi perjalanan biasanya merupakan polis jangka pendek yang anda beli hanya selama perjalanan, terutama di luar AS.ini mencakup pertanggungan untuk perawatan medis yang mungkin tidak ditanggung oleh asuransi dan transportasi medis darurat Anda kembali ke AS. jika Anda jatuh sakit atau terluka di luar negeri.

Asuransi payung mencakup Anda untuk kewajiban di atas dan di luar kebijakan reguler Anda. Jika sesuatu terjadi di luar rumah Anda bahwa Anda mungkin bertanggung jawab untuk Tetapi bahwa asuransi rumah atau mobil Anda tidak akan menutupi Anda untuk, kebijakan payung akan mengisi kesenjangan itu.

Misalnya, jika anjing Anda keluar dari rumah dan berlari di jalan dan menggigit seseorang, kebijakan payung dapat menutupi kerusakan. Tidak semua orang membutuhkan asuransi semacam ini, tetapi tersedia dan bermanfaat bagi orang-orang yang mungkin lebih berisiko untuk tuntutan hukum.