Junji Ito Maniac: Japanese Tales of the Macabre, 12 Episode!

awasmedia.com – Junji Ito Maniac: Japanese Tales of the Macabre – Manga horor karya Juni Ito kini akhirnya resmi diadaptasi menjadi serial anime dengan judul Junji Ito Maniac Japanese Tales of Macabre. Diketahui, serial anime ini sendiri menghadirkan 20 kisah horor dari karya-karya sang mangaka legendaris Junji Ito.

Nah, dua puluh kisah seram dari manga tersebut diadaptasi menjadi serial Netflix yag terdiri dari 12 episode dan melibatkan sejumlah aktor Jepang sebagai pengisi suara. Junji Ito Maniac Japanese Tales of Macabre dibuka dengan kisah yang berjudul The Strange Hikizuri Siblings.

The Strange Hikizuri Siblings menceritakan tentang sosok seorang fotografer yang memiliki ketertarikan tentang hantu dan arwah. Singkat cerita, sang fotografer mengunjungi rumah aneh dan menyeramkan yang ditempati oleh enam Hikizuri bersaudara. Nah, ia pun mengalami serangkaian peristiwa menyeramkan setelah berinteraksi dengan keluarga Hikizuri yang penuh keanehan.

Dimana serial ini kemudian berlanjut mengisahkan sederet kisah-kisah dari manga Junji Ito. Beberapa di antaranya adalah dongeng horor populer garapan sang mangaka, seperti Tomie: Photo, Hanging Balloon, Four x Four Walls, dan bahkan Intruder.

Kisah Four x Four Walls ini diadaptasi dalam satu episode dengan The Sandman’s Lair. Cerita seram di balik Four x Four Walls berawal dari kemarahan Koichi (Yoshimasa Hosaya) yang tidak bisa belajar karena adiknya terus membuat kebisingan.

Sementara itu, The Sandman’s Lair mengisahkan Yuji (Shuhei Sakaguchi) yang meminta temannya untuk membuat dirinya tetap terjaga lantaran ia tersiksa oleh mimpinya sendiri.

Selain itu, kisah Intruder dalam serial anime ini dimasukkan dalam episode yang sama dengan Long Hair in the Attic. Kemudian, intruder mengisahkan tentang teror yang dialami Oshikiri (Hiro Shimono) setelah mendengar langkah kaki aneh di rumah yang ia tempati seorang diri.

Dan Episode Long Hair in the Attic ini menyajikan tontonan menyeramkan ketika Chiemi (Hikasa Yoko) terbangun dan mendapati seekor tikus bersarang di rambut hitam panjangnya.

Hal yang perlu kamu ketahui juga, bahwa selain yang telah disebutkan di atas, Junji Ito Maniac: Japanese Tales of Macabre juga mengadaptasi kisah-kisah lainnya loh. Beberapa di antaranya adalah The Story of Mysterious Tunnel, Ice Cream Bus, Mold, dan Library Vision.

Kemudian, kisah horor dari judul Tomb Town, Layers of Terror, The Thing that Drifted Ashore, Unendurable Labyrinth, dan The Bully juga diadaptasi menjadi serial anime ini.

Masih Banyak Informasi Yang Lebih Menarik Disini :

  1. Link Nonton Film Jung E Netflix 2023 Sub Indo
  2. Film Crash Course in Romance 2023 Sub Indo, Kisah Cinta Single Mom & Guru Les Kondang!
  3. Film Vanilla Sky, Kisah Cinta Misteri!
  4. Nonton Anak Titipan Setan 2023, Film Horor Kisah Nyata yang Jadi Debut Gisel

Baiklah, sekian dulu artikel kali ini yang dapat Mimin bagikan mengenai Junji Ito Maniac: Japanese Tales of the Macabre, 12 Episode!. Mudah – mudahan dengan adanya informasi diatas yang sudah Mimin buat ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan bagi kalian semua. Serta informasi diatas dapat kalian pergunakan dengan sebaik mungkin.

Untuk itu, jangan sampai ketinggalan update artikel dari Mimin setiap harinya, karena Mimin banyak menyediakan informasi seputar game, teknologi dan informasi masa kini. Sekian, sampai jumpa lagi dan terima kasih telah berkunjung di awasmedia.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *