Cara Edit Caption Tiktok Yang Sudah Diposting Terbukti Ampuh

Cara Edit Caption Tiktok Yang Sudah Diposting Terbukti Ampuh

Bagi kalian yang getol menciptakan konten-konten menarik pada pelaksanaan tiktok & ingin mengedit caption yang telah terlanjur pada unggah, maka kalian mampu ikuti tutorial yang akan kami bahas kali ini yaitu Cara Edit Caption Tiktok Yang Sudah Diposting Terbukti Ampuh.

Aplikasi yang satu ini telah tidak dipungkiri lagi, lantaran pelaksanaan tiktok sangatlah terkenal sampai ketika ini. Lantaran pelaksanaan tadi mempunyai keunggulan & fitur yang sangat menarik, sebagai akibatnya seluruh penggguna mampu menikmati seluruh fitur tadi.

Maka berdasarkan itu, berdasarkan pihak developernya mengemas pelaksanaan tiktok ini menggunakan tampilan yang sedemikian rupa. Agar seluruh pengguna tertarik menggunakan pelaksanaan tiktok tadi. Sehingga para pengguna menggunakan gampang menciptakan video konten yang akan diunggahnya.

Ketika kalian telah mempunyai sebuah video yang akan kalian posting diaplikasi tiktok, maka didalamnya akan diberikan sebuah pilihan buat menambahkan caption sebelum mengunggahnya.

apabila kalian telah terlanjur mengunggah video & belum sempat menciptakan caption dalam video tesebut, maka kalian tidak perlu resah lantaran aplikas tiktok ini kini telah mempunyai opsi Cara Edit Caption Tiktok bila video kalian sudah berhasil diunggah. Sehingga kalian mampu menciptakan caption yang lebih menarik, maka seluruh pengunjung akan menyukai video yang kalian telah uplod.

Adapun Cara Edit Caption Tiktok yang sebenarnya tidak begitu terlalu sulit buat dilakukan lantaran cara tadi sangat simple & gampang buat dilakukan. Maka berdasarkan itu simak informasinya berikut ini.

Cara Edit Caption Tiktok Yang Sudah Diupload

Nah bagi kalian yang belum mengetahui Cara Edit Caption Tiktok yang telah pada posting memang buat mengulanginya akan terasa sangat sulit buat dilakukan. Lantaran pelaksanaan tiktok sendiri tidak menaruh akses sesudah melakukan editing caption sesudah video yang telah kalian posting diaplikasi tiktok.

Untuk mengatasi hal semacam itu, kalian tidak perlu risi lantaran disini kami akan menaruh langkah-langkahnya supaya kalian mampu melakukan Cara Edit Caption Tiktok menggunakan gampang supaya mampu menambahkan caption yang baru dalam video kalian. apabila kalian telah tidak tabah maka simak ulasannya dibawah ini.

Cara Proses Edit Caption

Bagi kalian yang telah berpengalaman membut konten video pada pelaksanaan tiktok niscaya kalian telah mengetahui Cara Edit Caption Tiktok, Lantaran memang cara tadi sangat gampang & simple buat dilakukan.

Akan namun bagi kalian yang belum mengetahui caranya, maka kami akan siapkan langkah-langkahnya buat kalian, supaya mampu mengedit caption yang kalian inginkan. Langsung saja simak langkah-langkahnya dibawah ini.

1. Buka Aplikasi Tiktok & Klik Menu Me

Untuk poin yang pertama yang wajib kalian lakukan merupakan buka terlebih dahulu pelaksanaan tiktok kalian masing-masing. Kemudian dihalaman primer akan ada beberapa pilihan sajian, kalian pribadi saja klik sajian Me. Jika pelaksanaan tadi memakai bahasa indonesia maka kalian pilih sajian Saya.

2. Pilih Video Yang Captionnya Akan Diedit

Setelah kalian klik sajian Me, Maka akan terdapat tampilan laman baru yang telah tersedia gugusan video milik para pengguna. Setelah kalian Memilih salah satu video yang kalian inginkan, maka pribadi saja video tadi edit captionnya. Caranya kalian hanya klik video yang akan kalian edit captionnya. Tulis caption menarik yang akan kalian edit.

3. Pilih Saja Menu Opsi Icon Titik 3 Yang Vertikal

Untuk cara yang selanjutnya merupakan kalian pilih 3 titik vertikal. Ikon tadi berada dalam bagian sisi kanan bawah. Lalu kalian pribadi saja buat mengupdate caption yang baru. Setelah itu, kalian sesuaikan caption tadi menggunakan video kalian menggunakan istilah-istilah menarik. Agar tidak terjadi kesalahan lagi ketika memposting video.

4. Simpan Video & Tunggu Proses Penyimpanan

Ketika caption yang telah kalian edit & konfiden ingin memposting ulang, kemudian kalian tinggal simpan saja video yang baru. Selanjutnya kalian perlu menunggu beberapa ketika buat mampu menyimpan video yang telah kalian edit tadi.

Untuk menunggu proses tadi kalian tidak perlu menunggu saat yang lama, hanya membutuhkan saat beberapa dtk saja video kalian akan tersimpan. Lantaran proses penyimpanannya sangat cepat.

5. Kirim Ulang Video Baru Yang Sudah Captionnya pada Ganti

Pada ketika penyimanan video baru telah berhasil. Maka kalian wajib melakukan proses berikutnya. Dan video menggunakan captian baru yang telah kalian edit, maka tidak akan mampu terposting secara otomatis. kalian pelu menguploadnya kembali.

Cara Hapus Video Yang Salah Caption

Yang terakhir kalian wajib menghapus video yang captionnya salah . Lantaran kalian tidak akan mungkin membiarkan 2 video terposting menggunakan caption yang berbeda. Maka berdasarkan itu, kalian wajib menghapus video salah satunya, supaya video kalian menarik.

Adapun cara buat menghapus video tiktok yang captionnya salah , maka caranya pun sangat gampang sekali buat dilakukan. Bagi kalian yang masih pemula mampu simak dibawah ini.

1. Buka Beranda & Klik Menu Me

Langkah yang pertama, kalian wajib buka pelaksanaan tiktoknya terlebih dahulu. apabila telah masuk kemudian cari sajian ‘Me’ atau diartikan kedalam bahasa indonesianya klik sajian Saya. Sedangkan sajian tadi terletak dalam bagian suduh kanan bawah. Untuk mencari sajian tadi sangat gampang buat dicari lantaran mempunyai tampilan yang sederhana.

2. Pilih Video Tiktok Yang Akan Dihapus

Setelah kalian masuk dalam sajian Me, kaka didalamnya akan melihat koleksi video tiktok kalian. Maka berdasarkan itu, pilih salah satu video yang akan kalian hapus. Dan perlu kalian ketahui jangan hingga kalian salah hapus video, bila salah hapus maka kalian akan mengulangi prosesnya berdasarkan awal lagi & mampu membuang-buang saat.

3. Klik sajian Hapus Dan pribadi Lakukan Konfirmasi

yang terakhir, bila kalian telah menemukan video yang akan dihapus, maka kalian mampu klik ikon 3 garis vertikal disebelah kanan video yang akan dihapus. Lalu kalian akan menemukan sajian ‘Hapus’ & pribadi saja klik.

Setelah itu, akan ada pesan pop up yang isinya masih ada konfirmasi apakah kalian sahih-sahih ingin menghapus video tadi lalu kalian tanpa basa-basi pribadi klik saja “Ya”. Dengan begitu video kalian akan terhapus.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu saja yang bisa kami sampaikan mengenai Cara Edit Caption Tiktok. Semoga menggunakan ulasan diatas kalian mampu melakukannya, menggunakan begitu video kalian akan terliha keren & menarik berdasarkan sebelumnya. Sekian & terimakasih hingga jumpa pada pembahasan selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *