xnxubd  

Aplikasi Transfer Uang Paling Mudah Digunakan

Aplikasi Transfer Uang Paling Mudah Digunakan

Awasmedia.com Aplikasi Transfer Uang Paling Mudah Digunakan – Seiring perkembangan zaman, peran teknologi untuk pembangunan manusia sangat penting saat ini. Aktivitas manusia yang paling kompleks di mana kita cenderung membutuhkan sesuatu yang mudah dan cepat, serta proses transaksi keuangan.

Tidak dapat dipungkiri bahwa akhir-akhir ini perkembangan teknologi keuangan berkembang sangat pesat, tentu membantu kita untuk melakukan transaksi keuangan yang aman dan cepat.

Kemajuan teknologi ini telah memunculkan sejumlah aplikasi yang dapat membantu kita dalam melakukan kegiatan keuangan, termasuk melakukan transfer uang. Berikut adalah beberapa aplikasi tersebut.

PayFazz, Aplikasi Transfer Uang Gratis

PayFazz adalah salah satu aplikasi pengiriman uang yang menyediakan layanan reguler dan layanan prioritas.

Untuk layanan reguler, Anda akan menikmati transfer uang antar bank tanpa sepeser pun atau gratis, tetapi uang untuk dapat mencapai Akun tujuan membutuhkan waktu sekitar 3-4 jam, tergantung pada antrian transfer dalam aplikasi.

Bagi anda yang menginginkan proses transfer lebih cepat, Anda bisa memilih layanan prioritas di mana Anda hanya membutuhkan waktu 3-10 menit untuk uang yang anda transfer ke rekening tujuan dengan biaya administrasi sekitar Rp 3000.

Selain itu, PayFazz juga melayani pembayaran di PLN, Token di PLN, Tagihan TV, paket data, pembelian pulsa, BPJ, hingga top up Gopay. PayFazz dapat melakukan transfer ke lebih dari 88 bank yang tersebar di seluruh Indonesia dan dapat diakses 24 jam.

Pernahkah Anda Mendengar Tentang Aplikasi Transfer Uang Netzme?

Aplikasi Netzme ini melabeli dirinya sebagai aplikasi pembayaran sosial yang unik, karena aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk melakukan berbagai aktivitas keuangan, seperti mengobrol.

Dengan gini Anda akan memberikan pengalaman mengenai transaksi perbankan dengan cara yang lebih mudah dan lebih menyenangkan.

Untuk mengirim atau mentransfer uang, Anda hanya perlu mengirim chat dan menunggu konfirmasi dari Bank Indonesia tanpa biaya administrasi dan gratis.

Ada juga platform kolaboratif (obrolan pribadi, obrolan grup, dan kolom peringkat sosial), permainan, dan alat bisnis (titik pembayaran bank Online, top-Up Saldo Elektronik, dan Pembayaran Tagihan online).

Aplikasi Transfer Uang praktis: OVO

Aplikasi OVO ini merupakan produk dari PT Visionet International, OVO pada awalnya merupakan aplikasi loyalitas yang mengelola point of purchase, namun seiring berkembangnya kebutuhan kegiatan keuangan komunitas OVO.

Maka menjadi aplikasi pembayaran dan transfer uang. OVO menawarkan biaya untuk transfer bank senilai Rs. 2.500 per transaksi. Selain itu, OVO juga menawarkan layanan untuk membayar tagihan di PLN, Listrik, BPJ, membeli cicilan Internet, dll.

Aplikasi Transfer Uang Dompet TrueMoney, Terintegrasi Dengan Supermarket

Anda dapat mengunduh dompet TrueMoney di Playstore. Sebelum menggunakan, Anda harus terlebih dahulu memverifikasi akun Anda, dan kemudian Anda dapat melakukan transaksi transfer uang dan menerima uang.

Anda juga dapat melakukan transaksi melalui Alfamart atau Alfamidi points of sale. Anda hanya perlu pergi ke Alfamart / Alfamidi, kemudian petugas akan meminta Anda untuk mengisi formulir yang ada, setelah itu petugas akan memberikan kode MTCN sebagai bukti bahwa transaksi Anda telah berhasil.

Ini langkah kirim uang dengan TrueMoney melalui Alfamart / Alfamidi:

  • Siapkan KTP asli / SIM / paspor dan fotokopi yang masih berlaku
  • Isi identitas pada formulir yang diberikan kepada Anda
  • Setelah itu, pengirim akan menerima tanda terima / bukti transaksi yang berisi kode MTCN (nomor kontrol pengiriman uang).
  • Kode MTCN digunakan oleh penerima uang Anda sebagai tes penarikan uang di Alfamart / Alfamidi.
  • Karena itu, pastikan untuk mengirim kode MTCN ke penerima uang agar dapat menarik tanpa hambatan.

Selain itu, aplikasi TrueMoney juga berfungsi untuk pembelian voucher game, kuota Internet, Pulsa, Pembayaran Tagihan Listrik, Token Listrik, Telepon, air, dll. Per 20 Februari 2020, layanan transfer dan penarikan uang di gerai alfamart tersebar merata di seluruh Indonesia.